Monday 11 July 2022

Bacaan Tangan dalam Pre-Flop di Game Poker

nagapokerbet | Setiap tindakan yang dilakukan pemain selama tangan poker mengungkapkan informasi tentang tangan dan memungkinkan pembaca tangan yang cerdas untuk mempersempit kisaran kemungkinan kartu hole. Jadi, di Hold 'Em, umumnya lebih mudah untuk mengetahui apa yang dimiliki seseorang di sungai daripada di flop, dan flop sangat berperan dalam menentukan tangan Hold 'Em sehingga banyak pemain tidak repot memikirkan apa lawannya. sedang mengerjakan. mungkin sampai mereka melihatnya.

Ini bisa menjadi kesalahan yang mahal. Rentang pra-gagal seringkali lebih ketat daripada yang diperkirakan, dan banyak pemain memiliki kecenderungan yang sangat dapat diprediksi di tempat pra-gagal tertentu. Mengenali tren ini memberi Anda lompatan awal dalam proses membaca tangan dan, seperti yang akan diilustrasikan oleh dua contoh ini, dapat secara drastis mengubah cara Anda memainkan tangan Anda sendiri atau memberikan kunci untuk mengendus tebing.

Bermain Melawan Penambang Set


Tangan pertama ini terjadi di meja tangan $ 2 / $ 4 9 di PokerStars. Saya diberi sepasang Jack UTG+1 dan dibuka dengan kenaikan gaji hingga $16. Tindakan terlipat ke Tombol, yang memanggil. Kedua tirai dilipat, jadi kami menuju kegagalan.

Sebaiknya, jika memungkinkan, untuk memikirkan kisaran pra-gagal lawan Anda sebelum Anda melihat kegagalan. Setelah itu, persepsi Anda segera diwarnai oleh tekstur flop dan Anda mungkin mulai berpikir tentang bagaimana flop mungkin atau mungkin tidak membantu lawan Anda daripada dalam hal jangkauan keseluruhannya.
Pemain ini berada di beberapa meja, dan HUD saya memberi tahu saya bahwa dia 17/16 pada 8% 3-taruhan. Rasio tinggi tangan yang dimainkan dengan tangan yang diangkat memberi tahu saya bahwa dia sangat jarang menyebutkan kenaikan gaji pra-gagal, umumnya lebih memilih untuk menaikkan kembali atau melipat. Dia adalah contoh ekstrem, tetapi permainan NLHE mid-stake di PokerStars penuh dengan pemain seperti ini. Mereka bermain terutama untuk hadiah Poin Pemain Sering dan memilih gaya yang solid dan dapat diprediksi yang memungkinkan mereka memainkan permainan impas yang kasar di sejumlah besar tabel sekaligus tanpa menghadapi terlalu banyak keputusan sulit.

Statistik dan gaya bermain ini menyarankan rentang yang sangat sempit untuk kenaikan panggilan dingin. Jika dia hanya memanggil 1% tangan, maka ini hampir pasti merupakan pasangan kecil dan menengah. Tangan-tangan ini mudah dimainkan pasca-gagal, karena umumnya gagal satu set dan menjadi sangat kuat atau meleset dan dapat dengan mudah dilipat.

Saya berharap pemain ini selalu menaikkan kembali pasangan yang cukup besar untuk mendapatkan pra-gagal all-in dan menaikkan kembali atau melipat dengan konektor dan kartu broadway yang sesuai. Tidak seperti pasangan saku, kartu ini sering gagal dengan tangan marjinal seperti pasangan tengah atau Ace-high yang bisa sulit dimainkan. Multi-tabel massal mengorbankan sejumlah kecil ekuitas dengan tidak pernah melakukan panggilan dingin dengan tangan-tangan ini tetapi mampu memainkan lebih banyak tabel sekaligus sebagai hasil dari bergulat dengan keputusan pasca-gagal yang lebih sedikit.

Berbekal pengetahuan bahwa lawan saya hampir pasti memegang pasangan yang lebih kecil dari saya, saya melihat kegagalan: 8c Qs Jc. Naluri pertama saya adalah bertaruh hanya karena ini tidak terlihat seperti kegagalan yang bagus untuk permainan lambat. Cukup banyak undian yang bisa masuk pada giliran, dan tidak mungkin banyak kartu giliran akan memberi lawan saya tangan terbaik kedua.

Namun, tidak satu pun dari itu benar dalam kasus ini, mengingat jangkauan pra-gagal lawan saya yang sangat sempit. Kemungkinan besar, dia memiliki underpair untuk kegagalan dan hanya akan melipat ke dalam taruhan. Jika dia gagal dalam set 8, kita mungkin akan memainkan pot besar, apa pun yang terjadi, jadi memeriksa tidak akan terlalu membebani saya di sana. Saku 9 atau T adalah satu-satunya masalah yang mungkin, tetapi bacaan tangan hanya memiliki empat out dan dapat dilipat menjadi taruhan gagal. Mengingat betapa sedikit ekuitas yang mereka miliki, mendorong bahkan satu taruhan dari tangan itu akan lebih baik daripada menyebabkan mereka gagal.

Jika tidak, hasil imbang tidak berada dalam jangkauan lawan saya. Dia tidak melakukan panggilan dingin T9 dan karena itu tidak bisa menghentikannya, dia juga tidak melakukan panggilan dingin KT yang akan menghasilkan undian tanpa akhir. Pasangan saku tidak pernah cocok, jadi satu-satunya kesempatannya untuk membuat flush adalah dengan klub lari. Sekali lagi, ini adalah masalah kecil, tetapi cukup jauh sehingga mendorong satu gertakan lebih dari sekadar menebusnya.

Terlepas dari hasil imbang yang jelas pada kegagalan, ekuitas lawan saya kemungkinan besar mendekati nol. Karena saya mengharapkan dia untuk melipat ke kegagalan, saya ingin memberinya kesempatan untuk menggertak atau, idealnya, membuat set yang lebih kecil. Saya memeriksa, dia bertaruh $25,25 ke dalam pot $38, dan saya menelepon.

Gilirannya adalah 6c, yang akan menakutkan jika saya tidak memiliki pemahaman yang kuat tentang lawan saya. Kemudian lagi, tanpa membaca bahwa kita tidak akan pernah sampai ke titik ini. Dalam hal ini, itu sebenarnya tangan yang bagus untuk saya, karena akan tergoda baginya untuk mencoba mewakili flush. Saya periksa lagi, dia bertaruh $59,85 hingga $88,50, dan saya menelepon.

River adalah sebuah Iklan, menyelesaikan undian lain yang saya tahu tidak dimiliki lawan saya. Saya memeriksa, dan setelah jeda yang lama dia memeriksa di belakang, menolak untuk menggertak dengan 44, tidak ada klub. Kesadaran saya akan kecenderungan pra-gagalnya yang sangat dapat diprediksi memungkinkan saya untuk memenangkan $85 yang tidak akan pernah saya dapatkan pada garis yang lebih "standar".

Referensi : 

No comments:

Post a Comment

Nagapoker Bet: Situs Poker Online Terbaik

nagapokerbet  -  Poker online telah menjadi salah satu permainan judi paling populer di dunia maya. Salah satu situs terkemuka yang menawark...